Saturday, December 20, 2008

Ramalan shio

Ramalan shio yang berdasarkan para Pakar peramal jitu banyak mendatangkan masalah terhadap Indonesia tahun ini terutama Kampanye damai pemilu indonesia. Shio tahun ini diramalkan tidak bersahabat dengan tahun kelahiran shio kambing. Adanya beberapa unsur yang menyebabkan hal itu terjadi.



Ramalan tahun ini juga memprediksi bahwa pemilu presiden Indonesia akan mengalami banyak masalah keamanan. Kampanye damai pemilu mungkin akan ternoda. Unsur bulan yang begitu kuat diramalkan akan sangat berpengaruh ditahun ini. Namun itu jangan menjadi alasan buat kita menjadi takut dan pesimis menghadapi tahun baru. Tahun baru dengan sejuta harapan pun terbentang luas buat kita yang mau bekerja keras. Kita bisa saling menguatkan saudara kita dengan mengirimkan Ramalan motivasi diri.



Shio hanyalah sebuah perhitungan. Tidak ada yang bersifat mutlak. Semuanya masih menjadi misteri kehidupan. Horoskop dan Ramalan bintang yang sekarang banyak diburu menyajikan banyak hal yang mungkin membuat kita mawas diri menghadapi hidup, Segala perencanaan harus dibuat se-efektif dan sistematik. Kalkulasi terhadap pengambilan keputusan harus cermat agar tahun kerbau shio dengan segala harapan dan kesulitannya dapat kita hadapi secara bijak. Selamat tahun baru untuk para sahabat semuanya.

No comments:

Post a Comment