Friday, August 28, 2009

Lirik Plesetan Lagu Indonesia Raya

Ada lagi bentuk penghinaan terhadap bangsa Indonesia yang harus segera diselesaikan. Hal tersebut berkaitan dengan adanya lirik Plesetan Lagu Indonesia Raya yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dugaan pencipta lirik plesetan lagu Indonesia Raya ini engarah kepada blogger Malaysia karena bahasa yang digunakan adalah bahasa Melayu.

Pemerintah melalui Depkominfo masih melacak siapa pelaku plesetan lagu Indonesia Raya ini. Dalam penyelidikan terkait kasus ini telah ditemukan bahwa IP pelaku bukan berasal dari Malaysia, namun dari Amerika Utara dan pemerintah diberitakan telah berhasil menangkap pelaku pembuat lirik plesetan lagu Indonesia raya tersebut. Namun untuk sementara ini pemerintah masih enggan mempublikasikannya.

Kita berharap kasus Lirik Plesetan Lagu Indonesia Raya ini tidak semakin membuat suasana kedua negara menjadi panas dan berakibat Perang Ambalat. Namun berharap walaupun Indonesia Malaysia seringkali terlibat beberapa kasus, hal tersebut bisa diselesaikan dengan cara damai tanpa kekerasan. Untuk anda yang ingin melihat lirik lagu tersebut, silahkan anda membaca artikel Teks Plesetan Lagu Indonesia Raya berikut ini :

No comments:

Post a Comment