Friday, October 16, 2009

Brad Pitt Ke Indonesia

Bukan hanya Miyabi saja yang punya rencana ke Indonesia, namun bintang kelas dunia seperti Brad Pitt dan Julia Robert juga ingin menggunakan Indonesia sebagai salah satu pengambilan gambar Film terbaru mereka yang berjudul Eat Love Pray. Kabar mengenai Brad Pitt ke Indonesia ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Bali ( lokasi syuting ) dan pemerhati Film. Kehadiran Brad Pitt ke Indonesia diharapkan mampu mendongkrak pariwisata Indonesia yang sedang diuji dengan banyaknya kejadian teroris dan bencana alam ini.

Brad Pitt yang dalam film Troy memerankan karakter Achiles ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang tidak sembarangan dalam memilih peran. Beberapa Film yang ia mainkan berhasil mendulang banyak keuntungan bahkan memenangkan piala. Kini kesempatan itu datang ke Indonesia untuk menunjukkan keindahan Indonesia lewat panorama Bali yang eksotik.

Film Eat love pray memang tidak hanya mengambil gambar di Indonesia. Ada beberapa tempat di negara Asia yang menjadi lokasi film tersebut. Film ini bercerita mengenai kehidupan manusia dan pelajaran didalamnya. Diharapkan para sineas kita bisa belajar mengenai proses pembuatan dan sistem kerja para kru film disana. Dengan begitu kita tidak perlu skeptis dengan perkembangan Film di Indonesia yang terkadang diidentikkan dengan "asal buat" dan hanya menjual sensualitas.

Untuk para penggemar Brad Pitt berikut beberapa kumpulan foto artis pria seksi tersebut

No comments:

Post a Comment