Sunday, November 8, 2009

Formulir Pendaftaran Indonesian Idol

Bagi anda para calon audisi Indonesian Idol yang mencari formulir pendaftaran Indonesian Idol, silahkan klik link dibawah ini. Sudah kita ketahui bersama, baik di media cetak dan televisi, RCTI bersama Indonesian Idol kembali menghadirkan pesona ajang pencarian bakat terbesar ini. Setelah lama vakum, kehadiran II pasti sudah ditunggu2 oleh para pemirsatv dirumah. Untuk yang berminat menjadi peserta, kini anda sudah bisa melakukannya dengan lebih mudah karena seperti halnya formulir pendaftaran Take Him Out Indonesia, maka formulir pendaftaran Indonesian Idol juga bisa anda dapatkan secara online lewat website resmi Indonesian Idol di www.indonesianidol.com ini. Disana website tersebut, silahkan mencari link registrasi dan perhatikan setiap jadwal audisi di kota2 anda

Segera lakukan registrasi diri pada formulir pendaftaran Indonesian Idol tersebut dan tunggulan beberapa saat karena jika memang data diri anda sesuai dengan yang dipersyaratkan, maka anda akan mendapat kiriman balasan lewat email berupa nomor audisi. Untuk juri padababak finalis, masih belum bisa dipastikan siapakah yang akan mendudukinya. Apakah masih seperti format sebelumnya ataukah ada pergantian dalam tim dewan juri. Yang jelas kehadiran Indonesian Idol memang layak untuk ditunggu2 karena setiap tahunnya II berhasil menghadirkan talenta talenta baru didunia hiburan tanah air, khususnya dunia musik Indonesia.

Semoga dari ajang ini, kita bisa melihat lahirnya bintang seperti Delon, Mike, Rini, Firman yang berhasil bertahan dan membuktikan diri bukan sekedar numpang lewat dan bintang sesaat saja. Kalau anda bingung bagaimana cara melakukan pendaftaran online Indonesian Idol, silahkan anda klik link dibawah ini :

Daftar Disini

No comments:

Post a Comment