Wednesday, June 9, 2010

9 Video Mesum Ariel Sudah Ada

Kini mencari download video mesum ariel memang sudah bukan lagi pekerjaan yang sulit karena link download sudah tersebar disetiap sudut dunia maya Indonesia. Banyak media yang telah memberikan fasilitas download gratis untuk pengunjungnya. Dan akhirnya nama Ariel menjadi sebuah tokoh yang paling banyak dicari pada tahun ini. Ariel telah menjelma menjadi sebuah kontroversi. Jika sebelumnya ia dielu2kan oleh jutaan penggemar karena karya lagu baru dan kreatifitas musikalitasnya, kini ia seperti seorang pesakitan dengan kehadiran 2 video mesum yang beredar dan memang sangat mirip dengan dirinya. Dan kini, menurut beberapa sumber pihak kepolisian telah mengantongi 9 video mesum Ariel bersama dengan beberapa orang wanita cantik. Berarti selain video porno Cut Tari dan Luna Maya, masih ada video Ariel yang lain yang ada dalam sebuah rekaman terselubung ?



Yang menjadi pertanyaan menarik kini adalah siapa lagi wanita yang ada didalam video tersebut ? Apakah ada artis lain selain Luna Maya dan Cut Tari ? Apakah ada nama Aura Kasih yang juga sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi flamboyan ini ? Sayang pihak kepolisian yang telah memiliki bukti baru itu tidak ingin menyebutkan sebuah nama karena pemeriksaan sedang dilakukan dengan intensif agar jika hal itu tidak terbukti benar tidak menjadi sebuah fitnah baru yang berkembang di masyarakat. Namun hal ini bukan menjadi alasan bagi masyarakat yang sudah terlanjur penasaran dengan sosok wanita wanita cantik yang selama ini mengitari Ariel. Bahkan ada sebuah lelucon yang beredar di jejaring social yang menyebutkan telah beredar the best video mesum Ariel dengan beberapa artis cantik yang ada dibelakangnya



Yang jelas gosip hilangnya harddisk extension dari Ariel yang menyebabkan adegan panasnya dengan beberapa orang artis cantik menjadi semakin kuat. 2 Video mesum Ariel yang beredar hanya dalam waktu yang sangat dekat mengindikasikan hal tersebut. Apalagi download video Ariel tersebut telah menjadi bahan pembicaraan dari kalangan atas hingga ke warung kopi. Kita semua sebenarnya berharap ini bukan Ariel agar kita bisa terus melihat aksi pria mempesona ini. Namun yang terbaiklah yang akan menjawab semua pertanyaan yang telah berkembang. Lalu, apakah anda masih penasaran untuk mencari link download 9 video mesum Ariel yang lain ?

No comments:

Post a Comment