Wednesday, February 9, 2011

Tacha Naomi Foto Profil Tachia

Kalau anda suka dengan tayangan otomotoif yang ditayangkan oleh stasiun ANTV maka anda pasti sangat mengenal presenter cantik ini. Ya, Tacha Naomi atau biasa juga dipanggil dengan Tachia adalah sosok cantik seperti cewek jepang yang menghiasi layar kaca pada pukul 14.00. Cewek cantik berkulit putih bersih ini terlihat sangat menonjol dengan apa yang ia miliki. Dan bukan hanya cantik, kalau melihat foto foto Tacha Naomi sepertinya memiliki potensi sebagai salah satu presenter terbaik di Indonesia, apalagi dari profil Tachia sebenarnya bukan muka baru di depan layar karena sebelumnya gadis seksi ini juga pernah membintangi ftv di beberapa stasiun tv nasional.

Tachia Naomi memiliki hampir semua syarat yang harus dimiliki oleh seorang bintang. Bukan hanya cantik, Tacha juga memiliki mata yang indah dan rambut panjang yang terawat. Walaupun namanya belum setenar Astrid Tiar namun siapa sangka jika suatu saat nanti Tacha akan masuk dalam jajaran presenter paling laris di Indonesia, apalagi acara otomotif di ANTV tersebut juga sering dan banyak ditonton oleh masyarakat luas.

Dengan semakin banyaknya profil Tacha Naomi hadir di media online maupun televisi, maka diharapkan karir wanita cantik ini bisa terus meningkat seiring pengalamannya dilayar kaca. Walaupun saat ini ia masih tercatat sebagai salah satu universitas terkemuka namun itu tidak menghalangi Tachia untuk terus terlibat di dunia hiburan tanah air, khususnya sebagai presenter. Ya, kita tunggu saja prestasi dan penampilan terbaru Tacha dilayar kaca sambil menikmati beberapa foto Tachia yang telah berhasil dikumpulkan

No comments:

Post a Comment