Tuesday, March 22, 2011

Hotel Paling Romantis

Rencanakan liburan anda disebuah hotel paling romantis yang ada di dunia. Hotel hotel tersebut menawarkan sebuah fasilitas nomor satu untuk kenyamanan dan privasi anda. Hotel dengan gaya arsitektur yang indah dan tatanan dekorasi yang menawan juga bisa menjadikan bulan madu anda menjadi semakin berkesan. Hotel paling romantis tersebar di seluruh dunia dengan aneka budaya yang menempel didalamnya. Kesan tersebut semakin nyata jika bisa anda nikmati bersama dengan keluarga atau orang yang anda cintai. Rencanakan Christmas and New Year Holidays mulai saat ini dan pilihlah pilihan hotel romantis seperti yang ada dibawah ini :

1. La Reserve Ramatuelle, St Tropez, Perancis
Lokasinya berada di sebuah bukit di atas laut Mediterania dan St Tropez megayachts. Hotel kesohor di kalangan penggemar spa. Terdiri 23 kamar tidur, penuh kesederhanaan, terang, interior putih dan jendela panjang dari lantai hingga ke langit-langit. Sinar matahari yang masuk berpadu dengan pemandangan laut bak menonton di panggung.

2. Capella Singapura, Singapura
Memiliki 112 kamar berlokasi di Pulau Sentosa. Meskipun mudah dicapai dengan mobil melalui jalan lintas dari pulau utama, suasananya cukup metropolis. Rumput yang subur di halaman, hiasan merak dan berseni. Setiap kamarnya memiliki tempat terbuka bak teras, sangat tepat melihat keindahan Laut Cina Selatan.

3. Uma Ubud, Bali, Indonesia
Terletak di bukit Uma Ubud di pedesaan. Pedalaman Ubud seolah memiliki misi ingin meremajakan pengunjung. Pemandangan lembah yang luar biasa, suara satwa liar yang menenangkan dan jerami yang indah. Kawasan sawah yang hijau dan subur, bisa dimanfaatkan untuk yoga setiap hari. Dan sebuah kolam utama yang dikelilingi oleh pepohonan yang dihuni kera. Di sini sangat mudah untuk berkomunikasi dengan alam. Terdapat 29 kamar memiliki kamar mandi yang seksi, berada di luar ruangan, paviliun yang terbuka untuk bersantai, kolam koi yang tenang dan pemandangan sungai. Di sana pengunjung bisa melihat kabut menjelang matahari terbit.

No comments:

Post a Comment