Sunday, June 26, 2011

Kumpulan Kata Kata Bijak

Ada yang menyebut kata kata bijak bisa menjadi cambuk untuk sebuah generasi. Ada juga yang bilang bahwa kumpulan kalimat bijak dari seorang tokoh akan dikenang terus melewati jaman ke jaman. Untuk itu berikut kumpulan kata kata bijak dari beberapa orang tokoh yang terkenal baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Jika memang berguna dan bermanfaat untuk anda silahkan untuk membagikannya kepada teman lain sebagai sms ulang tahun atau sebagai jembatan tali silahturahmi dengan sahabat yang selalu bersama dalam suka maupun duka.

Kalimat bijak yang ada dalam daftar ini sebenarnya sudah di ucapkan beberapa puluh tahun yang lalu namun tetap bisa sesuai dengan situasi dan kondisi jaman sekarang. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda lihat kumpulan kalimat dibawah ini :

Elemen terpenting kita bukan pada otak. Namun, pada apa yang menuntun otak kita--kepribadian, hati, kebaikan, dan ide-ide progresif.
Fyodor Dostoyevsky (1821-1881), Novelis Rusia

Selalu ada keindahan dalam setiap masalah.Itu adalah salah satu cara kita belajar
Kecantikan bukan di wajah,melainkan cahaya yang keluar dari dalam hati. (Kahlil Gibran)

Belajar bagaimana cara belajar adalah keahlian terpenting dalam hidup.
Tony Buzan, Penemu Metode Mind Mapping

"Hanya ada dua kata yang menuntun Anda pada kesuksesan. Kata-kata itu adalah "ya" dan "tidak." Tidak diragukan, Anda telah sangat ahli untuk berkata "ya." Sekarang, berlatihlah berkata "tidak."Cita-cita Anda bergantung padanya. Jack Canfield, Penulis Seri Buku Laris Chicken Soup for the Soul

"Kata-kata yang baik memiliki daya kreatif, kekuatan yang membangun hal-hal mulia, dan energi yang menyiramkan berkat-berkat kepada dunia."
Lawrence G Lovasik, Motivator dan Konselor Kerohanian Amerika Serikat

No comments:

Post a Comment