Saturday, January 3, 2009

SMS gratis melalui Friendster (FS)

Ada trik terbaru cara SMS gratis lewat Friendster (FS). Kalau kita sudah merasa lelah dengan berbagai macam promosi SMS gratis dari berbagai macam operator GSM maupun CDMD, maka SMS gratis lewat internet atau lebih tepatnya lewat friendster ini dapat menjadi solusi buat kita yang ingin mendapatkan SMS gratis agar dompet kita tidak mudah jebol karena terkuras untuk beli pulsa ditoko sebelah. Lho kok bisa Gratis SMS-nya ? Gimana cara SMS gratis lewat Friendster ini ? Berikut trik yang bisa gunakan agar SMS kita bisa gratis-tis hingga titik darah penghabisan hehehe..Namun sebelumnya ada persyaratan yang harus teman2 penuhi untuk mendapatkan SMS gratis ini.

1. Harus punya koneksi internet. Untuk teman2 yang gak mau berlangganan speedy atau bayar warnet yang harganya 3000/jam, maka hotspot disekolah dan kampus dapat menjadi jujugan ber-internet gratis.
2. Harus punya Friendster (FS)

Sudah terpenuhi gak syarat diatas ? kalo sudah, saya akan lanjutkan dengan trik cara SMS gratis lewat Friendster-nya

1. Login ke account Friendster teman2 sekalian
2. Klik ini untuk menuju ke dodo text.com
3. Klik tambah aplikasi atau Add App
4. Setting negara tujuan , no hp dan text sms layaknya berSMS memakai handphone dan max 160 karakter
5. Selesai deh hehehe...mudah kan ?
SMS gratis, SMS lucu, SMS cinta, SMS gratis lewat friendsterDemikian Trik SMS gratis melalui Friendster ini ditulis dengan sebenar-benarnya tanpa bermaksud berpromosi salah satu produk GSM maupun CDMA hehehe...buat teman-teman yang juga ingin trik Internet gratis bisa baca artikel Cara internet gratis menggunakan kartu simpati ini atau sekedar ber SMS ria dapat membaca kumpulan SMS lucu dan SMS cinta berikut.

No comments:

Post a Comment