Saturday, December 26, 2009

Cara Memutihkan Dan Menghaluskan Kulit

Saat ini banyak sekali wanita yang ingin mempunyai kulit putih dan bersih. Karena itu selain mencari tahu cara memperbesar payudara, mereka juga ingin tahu cara memutihkan dan menghaluskan kulit dengan tips alami. Berbagai macam metode dan cara ditempuh agar kulit mereka bisa lebih menarik. dari sekian banyak informasi yang beredar di internet, maka cara alami masih diyakini mampu memberikan hasil terbaik. Karena itu banyak sekali klinik kecantikan yang mneyarankan cara ini untuk mendapatkan kulit putih, bersih dan bersinar sepanjang hari. tak terkecuali dengan tips dibawah ini. Kiranya informasi ini bisa memberikan anda semua, para wanita Indonesia, inspirasi dalam merawat kulit agar lebih putih dan menarik. Ok deh, silahkan anda baca dan pelajari langkah berikut ini :

1. Sangrai kunyit dan ketan terlebih dahulu. Setelah 15 menit, tumbuk dan campur kunyit dan ketan tadi dengan air dan kemudian oleskan pada kulit. Lakukan pada malam hari selama 30 menit, kemudian bilas bersih. Tips ini adalah kasiat untuk mendapatkan kulit kencang, putih dan halus.

2. Campurkan 1 sendok madu dan 1 buah kulit jeruk. Blender kedua bahan tadi, lalu oleskan pada kulit. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Cara ini berkhasiat untuk mengencangkan dan melembabkan kulit anda.

3. Ambil 3 sendok makan madu lalu campur dengan 1 sendok gula pasir yang kasar. Oleskan pada bagian kulit yang kasar sambil memijat kulit tersebut kurang lebih 10 menit. Kasiat ini adalah untuk menghaluskan kulit yang kasar dan mengangkat sel kulit mati.

Ok deh, silahkan anda terapkan dirumah dan lihatlah hasil yang didapatkan jika anda lakukan langkah tersebut dengan konsisten dan teratur

No comments:

Post a Comment