Friday, December 25, 2009

Kumpulan Puisi Romantis

Puisi adalah sebuah ungkapan rasa yang keluar dari sebuah perasaan yang telah membuncah. Tak berbeda dengan Kumpulan Puisi Romantis berikut ini. Cinta telah membuat guncangan tersendiri bagi setiap insan yang merasakannya. Pundi Cinta menetas dan menuntun jiwa menuliskan puisi yang tak pernah terungkap sebelumnya dalam SMS Cinta. Romantisme mengalir disetiap denyut jantung. Romantis dan membakar hati yang tersentuh kepak sayapnya. Kumpulan puisi dengan sejuta bayangan yang tak ingin terlepas untuk merasakan setiap butir yang meleleh. Ingin mengentikan takdir di sebuah titik romantis ini.

Untuk anda yang sedang jatuh cinta dan ingin memiliki inspirasi untuk menulis puisi untuk kekasih anda, silahkan anda membacanya secara lengkap lewat link dibawah ini. Download kumpulan puisi romantis ini bisa anda dapatkan secara gratis. Kumpulan puisi dari para maestro, pujangga dan seniman hati ini tidak pernah lekang oleh jaman. Setiap penggalan katanya memiliki makna yang sangat mendalam. Mungkin hanya bisa dirasakan oleh setiap hati yang sedang dimabuk cinta

Kumpulan Puisi Romantis ini juga bisa anda bagikan kepada sahabat atau teman terdekat anda. Hal ini juga bisa semakin memperkuat jalinan tali silahturahmi. Beberapa puisi dari Kahlil Gibran juga ditujukan untuk semua orang2 yang ada disekitarnya. Dengan tema cinta, waktu dan persahabatan, ia ingin menjangkau titik paling sensitif dalam diri manusia lewat keindahan kata yang terangkum dalam sebuah puisi.

Ok deh, silahkan simak kumpulan tersebut melalui link dibawah ini :

Lihat Disini

No comments:

Post a Comment