Tuesday, April 13, 2010

Kata Kata Cinta Romantis

Lihat dan perhatikan baik baik kata kata cinta romantis ini yang aku tujukan untukmu. Memang aku bukanlah pujangga yang pandai merangkai kata, namun cinta dan kesejatian akan tetap mengarah untukmu. Maafkan jika aku telah mengecewakanmu. Tapi percayalah, tak ada niat untuk emninggalkanmu saat itu. Semua terjadi dengam cepat. Aku gak bisa menolak semua peristiwa yang berada diluar kendali kemanusiaanku. Cinta ini tetap aku jaga, dan berharap suatu saat kau kembali. Bukan untukku semata, namun untuk kita.

Kata cinta lebih dari sekedar sms cinta. Kata kata romantis menembus semua prediksi dan ramalan, termasuk ramalan cinta. Kehadiranmu lewat mimpi dan kenangan membuatku sangat tersiksa. Setiap hembusan nafasmu adalah kerinduan, halus lembut rambutmu membuatku ta bisa lagi memejamkan mata. Kesalahan masa lalu kembali hadir disaat kau menyapaku lewat bunga tidur. Kau tetaplah Dewi yang kucinta. Kata cinta tak pernah kutarik, kalimat romantis tak pernah kubatalkan. Semua masih utuh dan tetap seperti yang dulu

Aku sayang kamu, entah datang dari mana, namun seperti itulah adanya. Apakah kerinduan ini adalah anugrah ? Ataukah justru ini adalah hukuman baru untuk kesalahan saat meninggalkanmu ? Cukup, hentikan, aku sudah tak sanggup lagi untuk menahan kata kata cinta ini. Terlalu berat untukku jika tahu kau hanya diam tak acuh. Kepergianmu memang sangat beralasan, namun romantisme itu seakan hilang. Jika memang harus begini, ijinkan aku untuk tetap menyimpan kata kata cinta ini. Karena semua memang hanya untukmu

No comments:

Post a Comment