Wednesday, April 7, 2010

Video Pemuda Stres Loncat Dari Papan Reklame

Karena putus cinta, pemuda ini nekat meloncat dari papan reklame setinggi 40 meter. Pemuda yang kemudian dikenal dengan nama Armon Maulana tersebut memang telah berniat mengakhiri hidupnya. Dari handphone pemuda tadi, terdapat sms cinta yang dialamatkan kepada kekasih hatinya yang ada di Australia. Dari video yang ada, diketahui sebelum memanjat papan reklame, pemuda di kota Jember ini beberapa kali lalu lalang disekitar kawasan tersebut. Sepertinya ia ingin mencuri barang disalah satu toko disekitar tempat tersebut. Gelagatnya telah diketahui oleh beberapa orang namun tidak ada yang curiga bahwa pemuda tadi akan melakukan aksi nekat loncat dari papan reklame tersebut.

Sebelum Armon meloncat dari papan reklame, ia telah dibujuk untuk turun dan menenangkan diri. Namun ajakan untuk turun tidak didengarkan olehnya. Ia langsung meloncat kebawah setinggi 40 meter dan mengakibatkan kepalanya pecah menghantam aspal jalan. Kejadian ini tentu saja membuat banyak pengendara yang lewat menjadi tertarik untuk melihat kejadian aneh tersebut. Dari peristiwa tadi, pemuda yang memiliki data jakarta itu langsung tewas dengan darah yang berlumuran di aspal. Warga yang nmelihat kejadian itu langsung melarikan pemuda stres karena cinta itu ke rumah sakit terdekat

Akhir2 ini memang banyak sekali kejadian serupa yang dilakukan oleh Armon guna berharap mendapat jalan pintas dan jalan keluar dari masalah yang membelit. Dibeberapa daerah di Indonesia ada banyak cara yang dilakukan oleh masyrakat yang putus asa tersebut. Mulai dari meloncat dari ketinggian hingga membakar diri. Masalah ekonomi masih menjadi alasan utama banyaknya kejadian nekat yang dilakukan oleh mereka. Namun sebagai manusia yang beragama sebaiknya kita harus pandai untuk mengucap syukur dan berharap pasti akan ada jalan keluar dari setiap masalah yang kita alami sekarang.

Untuk lebih jelasnya dengan video pemuda stres yang loncat dari papan reklame ini, silahkan melihatnya pada tayangan video dibawah ini :

Lihat disini

No comments:

Post a Comment