Saturday, May 15, 2010

Majalah Playboy Edisi Terbaru

Pembaca Majalah Playboy edisi terbaru akan dimanjakan dengan gambar 3D dalam edisi tahun ini. Edisi majalah Playboy yang akan diterbitkan akan dilengkapi pula dengan kacamata tiga dimensi untuk memberikan kepuasan tersendiri kepada pelanggan setia Playboy

"Apa yang orang ingin lihat dalam tiga dimensi?" Hugh Hefner yang merupakan pendiri majalah Playboy bertanya. "Mungkin hanya cewek bugil"

Hefner mengatakan, dia juga ingin mendapatkan popularitas 3D seperti film Avatar. Namun, Hefner mengaku tidak benar-benar meniru adegan film 3D.

"Aku tidak terlalu antusias dengan 3D," kata Hefner dalam sebuah wawancara telepon. "Saya meninggalkan kehidupan nyata saya ketika menonton film dan saya pikir masa untuk 2D sudah cukup bagi saya.."

Playboy membuat beberapa terobosan untuk kepuasan pembaca setianya. Beberapa bulan lalu, Playboy juga menunjukkan karakter tokoh kartun Marge Simpson.

"Dalam kondisi media cetak saat ini, anda harus mampu menciptakan sesuatu yang inovatif," kata direktur editorial Playboy Jimmy Jellinek. "Marge Simpson adalah salah satu bagian dari itu semua."

Peredaran Majalah Playboy saat ini turun dari 3.150.000 pada tahun 2006 menjadi 1,5 juta pada 2010. Oleh karena itu, Playboy harus terus berinovasi untuk menghubungkan lebih banyak pembaca, terutama untuk orang muda.

Jellinek berharap edisi tahun ini yang akan menampilkan gambar Hope Dworaczyk dalam 3D dapat mengingatkan para pembaca seperti melihat majalah berbeda dan seperti melihatnya nyata layaknya di internet.

"Gambar ini adalah salah satu contoh bahwa buku dan majalah bisa tampil berbeda (seperti gambar pada komputer)," kata Hefner. "Anda bisa melihatnya, menyimpannya atau menaruhnya di bawah kasur."

No comments:

Post a Comment