Wednesday, May 5, 2010

Ramalan Paranormal

Dengan semakin banyaknya kejadian aneh yang diluar batas pikiran manusia, kini banyak orang membutuhkan seorang yang diyakini bisa membaca akan masa depan. Ramalan paranormal seringkali dijadikan patokan bagaimana cara untuk bersikap. Nama nama paranormal di Indonesia yang telah terbukti ramalan nya kini semakin banyak bermunculan. Jika sebelumnya kita hanya mengenal ramalan mama lawrens atau ki joko bodo, namun kini banyak sekali bermunculan di tv yang memberikan ramalan tentang zodiak hari ini berdasarkan apa yang mereka lihat lewat media yang digunakan.

Dan kini dengan adanya peristiwa jatuhnya meteor yang terjadi di duren sawit, ada beberapa ramalan paranormal yang menyebutkan bahwa fenomena tersebut akan terus berlanjut disepanjang tahun 2010 ini hingga 2011. Lalu apakah paranormal Indonesia menghubungkan itu dengan kiamat 2012 yang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian dan ditambah lagi dengan kehadiran film 2012 ? Mungkin tidak bisa dipastikan demikian karena semua adalah tanda yang telah diberikan agar kita bisa lebih bijaksana dalam menjalani hidup ini

Dari semua ramalan paranormal yang telah diungkapkan, itu semua adalah hal yang telah mereka baca atas apa yang telah mereka ketahui. Untuk urusan percaya atau tidak, itu semua adalah hak dari anda sendiri. Silahkan untuk mengambil sikap karena semua bisa berguna jika hal tersebut bisa disikapi dengan baik.

No comments:

Post a Comment