Friday, July 2, 2010

Download Windows 8 Full Version

Download Windows 8 Full Version gratis, Windows 8 akan hadir pada tahun 2012 mendatang. Versi beta dari Windows 8 akan dimulai pada awal tahun 2011. Benarkah ? Kabar itu didapat dari Softpedia. Penerus Windows 7 ini memang direncanakan hadir setelah tiga tahun kehadiran Windows 7 di pasaran. Microsoft mengungkapkan bahwa mereka tidak akan membutuhkan waktu yang lama lagi seperti evolusi dari Windows XP ke Vista.

Sejalan dengan itu, Windows 8 dilaporkan hadir pada pertengahan tahun 2012 atau dua tahun lagi. Sebelumnya, Mary-Jo Foley dari ZDNet telah mengungkapkan bahwa Microsoft telah selesai membuat milestone 1, yang akan menjadi cikal bakal Windows 8. Versi Beta windows 8 mungkin akan mulai hadir pada tahun 2011. Sayangnya, Microsoft belum bicara terbuka mengenai hal ini. Redmond juga tidak memberi konfirmasi resmi. Untuk informasi, dokumen Windows 8 pernah sebelumnya bocor ke publik. Salah satu yang terungkap dalam dokumen tersebut, Windows 8 akan fokus pada tiga jenis alat: laptop, PC 'all-in-one' dan tablet alias Slate.

Ini merupakan toko aplikasi App Store ala Apple atau Google Android Market, tapi untuk aplikasi yang bisa beroperasi pada Windows 8. Kita tunggu saja download full version windows 8 yang pasti sebentar lagi bisa kita nikmati bersama

No comments:

Post a Comment