Saturday, March 28, 2009

Film Indonesia Wakil Rakyat

Menjelang pemilu Indonesia dan dalam rangka kampanye damai 2009, Starvision bersama sutradra Monty Tiwa menghadirkan film Wakil Rakyat dengan genre Komedi. Film Indonesia wakil rakyat bisa merenggangkan urat nadi kita sebelum melakukan pencontrengan pada pemilu 2009 nanti. Banyak artis film Indonesia terkenal yang berperan pada film yang rencananya akan diputar menjelang kampanye damai pemilu Indonesia 2009 diseluruh bioskop kesayangan anda. Tora Sudiro, Revalina S Temat, Tarzan, H. Jaja Mihardja, Gading Marten, Dwi Sasono dan Wiwid Gunawan adalah sederetan artis yang akan hadir pada film wakil rakyat. Akan banyak kritik sosial yang dihadirkan dengan nuansa santai dalam film wakil rakyat. Hal ini juga bisa menjadi cermin buat kita semua khususnya para wakil rakyat yang akan ber kampanye memperebutkan kursi pada pemilihan umum 2009 nanti.

Film Indonesia wakil rakyat menceritakan kisah seorang yang bernama Bagyo (Tora Sudiro) yang dituduh mengacau acara rakernas sebuah partai besar pimpinan Zainuddin (Joe Project P). Karena kejadian itu ia harus kehilangan pekerjaannya dan rencana pernikahannya dengan Ani (Revalina S Temat) terancam batal. Namun ditengah situasi ini Bagyo berhasil bangkit dengan sebuah kejadian yang menceritakan ia berhasil menggagalkan sebuah perampokan yang dilakukan oleh segerombolan orang terhadap artis terkenal (Wiwid Gunawan). Dengan kejadian tersebut, nama Bagyo lantas populer dan dimanfaatkan oleh salah satu tokoh politik untuk meng kampanye kan partainya pada pemilu. Dalam kampanye nya Bagyo harus masuk daerah terpencil yang sama sekali tidak pernah mengenal namanya. Dari sanalah ia tahu secara jelas kebutuhan rakyat kecil bukanlah semata karena popularitasnya.

Download Film Wakil Rakyat juga pasti akan dicari para Pecinta Download Gratis di seluruh Indonesia. Film Indonesia wakil rakyat diharapkan bisa memberikan kita pencerahan akan pentingnya sebuah kepedulian daripada menjual nama besar untuk meraup suara. Untuk lebih jelasnya, ajak teman, saudara atau orang-orang terdekat anda untuk nonton bareng Film Indonesia Wakil rakyat di bioskop kesayangan kita semua.



No comments:

Post a Comment