Friday, September 11, 2009

Film Rambo 5 The Savage Hunt

Film Rambo 5 The Savage Hunt akan segera menghampiri para penggemar Rambo diseluruh dunia. Film yang membawa Silvester Stallone menjadi salah satu aktor laga terkenal di Hollywood ini akan datang dengan membawa ketegangan sepanjang pemutaran Film. Film Rambo 5 The Savage Hunt rencananya akan mulai diproduksi pada tahun 2010. Masih dengan aktor Silvester Stallone sebagai tokoh John Rambo, maka Rambo 5 bisa menjadi salah satu Film terbaik yang patut ditunggu2 selain Film Sang Pemimpi yang bakal hadir pada bulan desember nanti. Link Free Download Film Rambo 5 The Savage Hunt pasti juga akan sangat dinanti para pecinta Free Download Film di Indonesia

Film Rambo 5 The Savage Hunt akan menceritakan sebuah percobaan pembuatan pasukan super seperti dalam Film Universal Soldier. Namun dalam perjalanannya pasukan super tersebut mengalami malfungsi sehingga membunuh banyak orang. Tugas sang John Rambo kali ini adalah memberantas pasukan super tersebut dengan kemampuan perangnya yang telah teruji di Vietnam hingga Afganistan.

Kita tunggu saja kehadiran Film Rambo 5 The Savage Hunt di bioskop kesayangan kita masing2. Dengan hadirnya Rambo 5 ini maka ada sebuah referensi Film laga terbaik yang bisa kita tonton ditahun 2010 nanti.

No comments:

Post a Comment