Tuesday, September 8, 2009

Video dan Foto Sarah Aprilia

Berikut Video dan Foto Sarah Aprilia guru les privat yang cantik dan seksi yang sedang banyak dibicarakan banyak orang tersebut. Kalau melihat foto dan Video Sarah Aprilia memang tidak salah kalau gadis cantik ber kacamata tersebut menjadi bahan pembicaraan saat ini. Tidak hanya cantik dan seksi, Sarah juga merupakan sosok yang cerdas. Sarah adalah guru privat untuk mata pelajaran matematika dan Bahasa Inggris.

Kalau lihat Sarah Aprilia dengan wajah dan body nya yang seksi tersebut, kita jadi ingat dengan Maria Ozawa :D . Miyabi atau Maria Ozawa saat berperan sebagai guru juga gak kalah seksi lho dari Sarah Aprilia :D . Selebaran dan poster Sarah menjadi sering kita lihat baik dari media cetak hingga dunia internet.

Untuk anda yang belum tahu nomor telepon, email, facebook hingga profil Sarah Aprilia, berikut sedikit mengenai gadis cantik beebibir sensual tersebut :

Name : Sarah Aprilia
Nick Name : Sarah
Religion : Moslem
Age : 23 Years old
Status : Single
Education : Graduated from Zurich International School Swiss
Occupation : Private English and Mathematics teacher
No Handphone : 0817-01-72724
Email : sarah.aprilia86@yahoo.com
Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=1806994220
Plurk : http://www.plurk.com/sarah_aprilia

Dan untuk anda yang ingin tahu Video Streaming bagaimana cara Sarah Aprilia dalam mengajar murid2nya, silahkan anda melihatnya pada Postingan Sarah Aprilia Guru Les Seksi berikut

No comments:

Post a Comment