Saturday, September 12, 2009

www.info-mudik.com | Info Peta Jalur Mudik Lebaran

www.info-mudik.com adalah situs yang disediakan oleh pihak kepolisian untuk memberikan info mudik lebaran dan peta jalur mudik lebaran alternatif yang bisa dilalui oleh masyarakat saat melakukan mudik lebaran tahun ini. Dengan fasilitas tersebut kita bisa memantau jalur yang paling baik agar terhindar dari kemacetan dan daerah rawan kecelakaan. Kita juga bisa melihat berita seputar mudik lebaran, peta kerawanan dan peta kepadatan sepanjang rute yang kita lalui.

Peningkatan informasi ini diberikan agar masyarakat bisa merasa nyaman dan aman selama melakukan perjalanan hingga tempat tujuan. Disepanjang perjalanan kita juga akan banyak menemui posko lebaran yang bisa kita gunakan untuk melepas lelah atau sekedar mengisi waktu sambil mengirim SMS Idul Fitri kepada teman dan saudara kita. Beberapa posko itu ada yang disediakan oleh pemerintah kota namun ada juga yang dirikan oleh pihak sponsor lebaran.

Untuk anda yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran diharapkan untuk melihat informasi di www.info-mudik.com agar perjalanan anda bisa berjalan lancar. Cek dulu semua bawaan anda agar tidak ada barang yang tertinggal dan jangan lupa untuk memastikan keamanan rumah yang anda tinggal selama anda merayakan Idul Fitri di Kampung Halaman. Selamat mudik lebaran bagi para pengunjung semuanya.

No comments:

Post a Comment