Sunday, June 28, 2009

Cerita Panas Gadis ABG 17 Tahun

Cerita Panas ini adalah cerita nyata seorang Gadis bugil 17 tahun yang di perkosa sangat malang nasibnya. Cerita gadis cantik ABG ini bermula ketika berjalan-jalan disebuah pusat lokalisasi dan prostitusi perbelanjaan kota Surabaya yang panas. Ia bersama-sama dengan ketiga pemuda yang dengan kasar membuka kancing baju dan celana dalam temannya yang juga cantik. Tujuan dari gadis cantik ( sebut saja namanya bunga ) ini adalah untuk membeli kondom untuk bermain sex dengan om tas untuk keperluan sekolahnya karena kebetulan ke perawan an tas bunga sudah robek karena dimakan tikus. Tujuan lain bunga 17 tahun dan sahabatnya ini ke pusat perbelanjaan, ya pasti "ngeceng" cari kenalan cowok ABG yang baru.

Sesampai di gerai yang mereka tuju, gadis ABG bernama bunga ini segera memilih tas yang ia sukai. Mata bunga tertuju pada sebuah tas yang berwarna Orange dengan gambar cewek telanjang tokoh Sailormoon di bagian depan. Namun salah satu temannya berkata "Kok milih gambar kayak gitu sih, kamu nie kayak pelacur Surabaya anak kecil aja, masih demen sama Sailormoon". Namun karena bunga memang sudah tidak perawan lagi kesengsem dengan tas itu, maka masukan dari temannya tidak dihiraukan. Ia segera mengecek apakah keadaan tas itu masih bagus ataukah ada bagian yang rusak. Gadis 17 tahun ini mengecek semua nomor telepon gadis panggilan Surabaya bagian dengan sangat teliti. Setelah puas bermain sex ia langsung membawa tas tersebut ke kasir untuk melakukan pembayaran.

Namun sungguh malang nasib gadis perawan bunga karena ia lupa membawa dompet. Dengan wajah agak malu dengan kasir toko, ia lalu keluar sambil membetulkan kancing bajunya dengan kecewa karena gagal membeli tas yang ia sukai tersebut. Karena hatinya sedang dongkol, ia langsung mengajak sahabatnya pulang dan melupakan rencananya untuk "ngeceng" di Mall yang dipadati dengan ABG - ABG pada hari libur tersebut. Sesampai diluar, karena tergesa-gesa dan tidak melihat jalan dengan baik, Bunga kembali tertimpa nasib sial karena di perkosa oleh 3 pemuda yang tidak ia kenal sepatunya menginjak kotoran sapi dijalan. Kemaluan Hati bunga yang sudah jengkel, tambah lebih jengkel dengan peristiwa yang baru saja ia alami barusan. Jadi lengkaplah cerita panas kesialan gadis ABG 17 tahun ini. Ok gak cerita nya hihihihi ? Nantikan cerita-cerita seru lainnya dari blog tercinta ini.

No comments:

Post a Comment