Thursday, June 18, 2009

Stop Dreaming Start Action

Slogan Stop Dreaming Start Action mungkin masih asing untuk kita dengar. Namun dibalik slogan tersebut tersimpan berjuta rahasia dreaming yang yang sangat besar. Stop untuk tidak percaya dengan kemampuan yang kita miliki dan ambilah langkah start mulai sekarang juga untuk melakukan action demi apa yang saat ini kita cita-citakan. Yang menjadi masalah saat ini adalah banyak orang hanya berani memiliki sejuta dreaming namun nihil dalam mengambil action demi mimpi-mimpi itu. Banyak orang juga terlalu lama mengambil langkah start karena banyaknya ketakutan yang ia rasakan. Stop untuk terlalu pesimis dalam hidup ini, karena dari hal yang kecil kita bisa mendatangkan semua dreaming yang selama ini kita muliki.

Perbedaan antara winner dan losser terletak pada action yang ia lakukan. Pemenang hanya bermimpi ( dreaming ) pada saat ia tidur, namun pecundang terus bermimpi ( dreaming ) sepanjang hari tanpa langkah ( action ) yang berarti. Apapaun yang saat ini kita lakukan, percayalah bahwa setiap usaha kita tidak akan sia-sia selama kita konsisten dan mencintai hal tersebut. Jika nantinya ditengah jalan kita mengalami sebuah tantangan dan hambatan, maka please don't think to stop your action. Setiap hujan akan nampak pelangi, bulan dan bintang akan hadir saat gelap. Jadi keep your dreaming and lets go to action.

Dunia ini memang penuh dengan penderitaan, namun dunia ini juga penuh dengan keberhasilan yang mengatasi penderitaan tersebut. Beberapa tokoh dunia berhasil karena kerja keras yang selama ini mereka lakukan. Thomas Alfa Edisson takkan pernah berhenti hingga ia melihat sebuah cahaya dari sebuah benda yang ia temukan, Graham bell tidak akan pernah lelah ( stop ) hingga ia mendengar bunyi dari sebuah kotak yang ia kerjakan. Inilah sebuah titik dimana kesuksesan diukur yaiut saat seseorang telah hidup lebih mudah karena keberadaan kita. Walaupun berapa banyak buku motivasi yang kita baca, namun tidak tercipta action dalam sendi kita, maka semua mimpi ( dreaming ) kita hanya akan termakan usia. Jadi lets Stop Dreaming Start Action untuk hidup yang lebih baik.

Untuk Kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini, Joko Susilo menyediakan total hadiah uang tunai Rp 25 Juta dengan pembagian sebagai berikut :

Pemenang 1: Rp 12.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 2: Rp 6.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 3: Rp 3.000.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 4: Rp 1.500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 5: Rp 750.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 6: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 7: Rp 500.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 8: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 9: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com
Pemenang 10: Rp 250.000,- + Free membership RahasiaBlogging.com



No comments:

Post a Comment