Sunday, June 14, 2009

Film Sang Pemimpi | Sekuel Laskar Pelangi

Mira Lesmana bersama Miles Productionnya akan kembali hadir mengusung Film Sang Pemimpi kehadapan anda semua. Sang Pemimpi adalah Film sekuel dari Laskar Pelangi yang pada perhelatan Indonesian Movie Award berhasil menggondol beberapa piala untuk kategori terbaik. Karena Film Sang Pemimpi adalah kelanjutan dari Laskar Pelangi, maka cerita akan tetap berfokus pada kehidupan beberapa bocah kecil yang hidup dalam sebuah kesederhanaan. Film tersebut tetap diangkat dari Novel karya Andrea Hirata dengan Judul yang sama. Riri Riza akan tetap mendampingi Mira Lesmana dalam penggarapan Film Sang Pemimpi yang rencananya akan mengambil tempat di Belitung dan Bogor.

Ada 3 bintang baru yang rencananya akan menambah kekuatan cerita Film Sang Pemimpi karena Film ini akan menceritakan perjalanan Ikal dengan dua sahabat remajanya, yaitu Arai dan Jimbron. Untuk kebutuhan 3 bintang baru tersebut, maka Mira Lesmana dan Riri Riza sedang mencari sosok yang cocok untuk ikut berperan dalam Film Sang Pemimpi. Bintang Laskar Pelangi yang tetap dipertahankan kehadirannya adalah Mathias Mutchus, Lukman Sardi, Rieke Dyah Pitaloka, dan Zulfani. Andrea Hirata sebagai penulis Novel Sang Pemimpi sangat yakin dengan kemampuan Mira Lesmana untuk menjadikan Sang Pemimpi menjadi karya Film yang baik dan berkualitas. Tangan dingin mereka sudah sangat teruji dari tahun ketahun dalam menghadirkan karya yang berkualitas.

Informasi mengenai Film Sang Pemimpi ini tentu saja akan membuat para Free Download Mania sibuk mencari Link Download Gratis Film Sang Pemimpi. Para Pecinta Film pada tahun ini benar-benar dimanjakan dengan berbagai macam pilihan Film yang berkualitas seperti Film Harry Potter 6 and the Half-Blood Prince yang pada 15 Juli nanti akan tayang perdaana di bioskop kesayangan kita masing-masing. Untuk jadwal pemutaran perdana Film Sang Pemimpi, rencananya akan dilakukan pada Desember 2009. Bukan waktu yang lama karena beberapa Film berkualitas akan terus silih berganti memenuhi bioskop kita pada tahun 2009 ini. Jadi nantikan pemutaran perdana Film Sang Pemimpi dan jadilah saksi untuk kebangkitan Film Nasional agar terus mampu menjadi tuan rumah di Negeri sendiri



No comments:

Post a Comment