Thursday, June 25, 2009

Video Ciuman Pasha Ungu - Alyssa Soebandono

Gosip mengenai hubungan Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono semakin nampak dari Video Ciuman bibir yang dilakukan kedua aris Indonesia ini. Video dengan durasi 4 menit lebih ini menunjukkan sebuah ciuman hangat yang diberikan oleh Pasha Ungu kepada artis cantik Alyssa Soebandono. Dalam Video yang sengaja diburamkan saat kejadian ciuman itu memang sangat mengejutkan karena seringkali, baik Pasha maupun Alyssa menolak bahwa mereka sedang menjalin hubungan khusus. Pasha yang memakai kaos kuning dan Alyssa yang memakai kaos putih nampak begitu mesra dan saling berdekatan satu sama lain.

Untuk mengonfirmasi berita mengenai video ciuman ini, baik pihak Pasha maupun Alyssa Soebandono enggan berkomentar dan memilih masyarakat untuk menilai status hubungan mereka. Mantan Istri Pasha ungu juga tidak mau berkomentar mengenai hubungan mantan suaminya dengan artis remaja Alyssa Soebandono. Namun dari pihak orang tua Pasha, mereka setuju saja jika memang 2 artis ini sedang menjalani hubungan khusus. Namun seputar beredarnya Video ciuman mesra tersebut, mereka tidak mau berandai-andai, karena ada bagian video yang diburamkan ketika peristiwa ciuman tersebut terjadi. Jadi orang tua Pasha tidak akan menghalangi jika Alyssa Soebandono adalah pilihan bagi Pasha.

Kehebohan Video ciuman Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono memang menjadi buruan tersendiri bagi para Download mania di Indonesia. Namun kepastian Alyssa Soebandono yang akan melanjutkan studinya ke luar negeri akan menyebabkan kedua artis yang masih sama2 jomblo ini harus rela terpisah untuk msementara waktu. Untuk yang belum melihat Video Ciuman Pasha Ungu - Alyssa, silahkan anda melihat dan berkomentar lewat dibawah ini :

Video Ciuman Pasha Ungu - Alyssa Soebandono

No comments:

Post a Comment