Monday, March 22, 2010

Adegan Hot Film Terekam Download Trailer

Film Indonesia Terbaru kembali menyambangi anda dengan satu judul yang akan dibintangi oleh Julia Perez, Olga Lidya dan Monique Henry. Film ini berjudul Terekam. Film Terekam yang udah bisa anda download secara gratis di youtube dalam bentuk trailernya tersebut diyakini akan banyak memuat adegan seksi. Hal itu lantaran dari sederet nama artis pendukungnya. Julia Perez yang disebut sebagai pengganti Suzana lantara telah banyak membintangi film horor seksi adalah salah satu nama jaminan bahwa pasti akan ada adegan semi bugil disana. Beberapa bintang hot lainnya seperti Olga Lidya dan Monique Henry juga tak akan ketinggalan membuat jantung anda deg2an dengan aksi mereka didepan kamera

Kehadiran Film Terekam memang hampir bersamaan dengan kemunculan film Tiran yang dibintangi oleh Dewi Persik. Namun tidak seperti Tiran yang menebar video ciuman hot Dewi dan Indra Brugman, Film Tiran bisa dikatakan sepi dari gosip. Namun tetap saja film horor Indonesia sudah begitu identik dengan adegan hot dibeberapa bagiannya. Kini, trailer Terekam sudah dibanjiri oleh penikmat film Horor di Indonesia melalui Youtube. Namun untuk menyegarkan suasana, sutradara Nayato Fio Nuala ini juga akan menyelipkan beberapa cerita lucu didalamnya.

Film terekam bercerita mengenai obsesi seorang gadis yang ingin membuat film horor. Karena itu ia mengajak beberapa pemain untuk menuju rumah kosong. Namun, secara tidak sengaja, ada hantu beneran yang terekam dalam kamera. Hal inilah yang akan menjadi topik utama film yang diproduseri oleh Lucky Lukman Hakim ini. Tapi untuk anda yang penasaran dengan adegan hot film terekam berikut link download yang bisa anda lihat secara gratis.

Download

No comments:

Post a Comment