Saturday, March 27, 2010

Download Film Jejak Darah Video Trailer

Film Indonesia kembali menghadirkan horor mencekam kehadapan anda. Setelah beberapa waktu lalu hadir film terekam yang dibintangi oleh Julia Perez, kini hadir lagi film Indonesia terbaru yang berjudul Jejak Darah. Film ini mungkin tidak akan banyak menampilkan adegan esek2 seperti film horor kebanyakan di Indonesia. Film Jejak Darah berkisah tentang perjalanan seorang gadis cantik yang menghilang dan tewas sejak ia menjalani proses aborsi disebuah klinik.

Film yang dibintangi oleh artis cantik Mentari dan Thalita Latief ini lebih mengedepankan sebuah misteri pembunuhan. Sang hantu diceritakan akan menuntun sahabatnya agar mengetahui apa yang terjadi saat ia menjalani aborsi 5 tahun silam. Banyak kejadian menyeramkan yang akan memancing rasa ketakutan setiap penonton. Film garapan sutradara Nur Hidayat ini juga akan menghadirkan artis remaja Dimas Aditya serta pemain senior Roby Tumewu

Dengan kehadiran sederet bintang muda, diharapkan Film Jejak Darah bisa menyuguhkan sesuatu yang lain kepada penonton setia Film Indonesia. Mentari yang merupakan bintang baru menjadi ujung tombak kesuksesan film ini. Kecantikan alami yang dimiliki oleh gadis cantik ini diharapkan mampu menghipnotis penonton dengan kemampuan akting yang dimilikinya. Dan jika anda ingin tahu bagaimana jalan cerita film tersebut, silahkan lihat video Trailer Film Jejak Darah lewat link download yang ada dibawah ini :

Download

No comments:

Post a Comment