Saturday, March 20, 2010

Video Striptis Ardina Rasti

Artis seksi yang melambung berkat perannya dalam film The Virgin, Ardina Rasti kembali akan mendapat tantangan dalam film Indonesia terbaru yang berjudul The Sex City. Dalam film tersebut ia harus berperan sebagai seorang penari striptis. Karena itu kini telah banyak dipertanyakan bagaimanakah penampilan Rasti dalam video Striptis tersebut. Video Striptis Ardina Rasti tersebut sekaligus akan kembali menyibukkan penggemar artis seksi untuk mencari link download yang ada di internet.

Untuk upayanya menjadi menjadi seorang penari striptis, ia berusaha untuk menurunkan berat badannya. Ia juga sedang belajar bagaimanakah cara menari Striptis namun tidak vulgar. Demi hal tersebut ia rela blusukan untuk mencari informasi sebenarnya dari para penari Striptis profesional. Rasti berharap perannya tersebut tidak dinilai sebagai pornografi namun sebagai karya profesional. Apalagi film ini juga akan didukung oleh sederet bintang senior seperti Tio Pakusadewo

Apakah film ini akan juga menampilkan adegan seksi seperti halnya dalam video kamasutra ? Kita berharap saja, walopun film ini mengambil judul yang menggoda, namun tidak ada adegan seronok yang berlebihan agar setiap penonton masih bisa mengambil hal positif yang tertuang dalam film tersebut. Ok deh, sambil menunggu video striptis Ardina Rasti yang belum kunjung tiba di Youtube, kita kilas balik saja dengan penampilan Rasti dalam video berikut ini :

Download

No comments:

Post a Comment