Saturday, March 20, 2010

Foto Polwan Bugil Di Facebook Video

Berita heboh kembali terdengar di Facebook. Kini yang menjadi bahan pembahasan adalah kemunculan foto Polwan Bugil di Facebook yang kemudian memantik emosi seorang Polwan yang merasa dirinya dilecehkan. Polwan tersebut kini telah melaporkan kejadian tersebut pada provost karena merasa dipermalukan lewat media pertemanan tersebut. Polwan yang berinisial MA dan berpangkat Brigadir tersebut mengetahui foto dan video bugil di Facebok itu lewat temannya. Kasus ini mengingatkan kita pada video mesum mantan Kades Sidoarjo beberapa waktu yang lalu.

Dari penjelasan MA, ia mengatakan bahwa foto yang ada dalam dirinya tersebut bukanlah dirinya. Ia merasa ada yang ingin mempermalukan dirinya lewat facebook. Dan parahnya, akun tersebut dibuat berdasarkan nama asli lengkap dengan pekerjaan sebagai Polwan di Polres Balerang. Dari akun itu pula diketahui bahwa MA masih berusia muda karena lahir pada tahun 1987. Video dan foto bugil tersebut kini mendapat banyak perhatian dan komentar dari pengguna Facebook yang lain. Hal ini dikarenakan foto yang ada tersebut memang benar2 menggoda. Nampak seorang gadis cantik berpakaian sangat minim sehingga payudara nya nyaris terlihat semua

Kasus aneh ini masih akan terus diselidiki apakah memang benar ini foto asli ataukah bukan. Dari penuturan sang Polwan, kemungkinan perbuatan ini dilakukan oleh mantan pacarnya. Jadi kita tunggu saja perkembangan kasus foto polwan bugil di facebook ini dan semoga Facebook bisa digunakan untuk kegiatan yang semestinya dan berguna.

No comments:

Post a Comment