Friday, July 17, 2009

Dugaan Sementara Pelaku Bom JW Marriot

Sepertinya Pihak Kepolisian telah menemukan dugaan sementara pelaku Bom JW Marriot - Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta yang terjadi beberapa saat lalu. Dugaan sementara pelaku Bom tersebut di karenakan telah ditemukan 1 buah Bom yang belum meledak di Hotel JW Marriot. Pelaku Bom yang diduga adalah Tamu kamar Hotel 1808 itu masih ingin terus ditelusuri jati diri dan biodata nya. Pihak kepolisian meminta waktu agar mampu segera mengungkap pelaku Bom JW Marriot tersebut. Dari sepak terjang pelaku pengeboman, maka bisa disimpulkan bahwa perencanaan BOM tersebut sangat rapi karena berhasil melewati barikade pengamanan Hotel. Pemilik kamar 1808 masih menyimpan sejuta misteri yang menarik untuk terus di ikuti perkembangannya.

Pihak kepolisian menghimbau agar masyarakat tidak serta merta melakukan sebuah kesimpulan dengan mengatakan bahwa kejadian ledakan Bom JW Marriot berkaitan dengan hasil Pilpres 2009 beberapa waktu yang lalu. Jangan pula memberikan kesimpulan bahwa ini berkaitan dengan kedatangan TIM "Setan Merah" MU yang buat sebagaian orang tidak menyetujuinya. Apakah pelaku Bom JW Marriot berkaitan lagi dengan Jemaah Islamiyah ? Ataukah ada kelompok tertentu yang coba hadir untuk mengalihkan perhatian ? Memang masih terlalu pagi untuk memberikan sebuah kesimpulan. Namun yang pasti, apapun alasan dari pelaku Bom JW Marriot, ia harus tahu bahwa apa yang baru saja ia lakukan telah membawa korban Bom JW Marriot yang tidak sedikit dan kebanyakan adalah dari warga Indonesia sendiri.

Mari kita tunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian RI terhadap dugaan sementara pelaku Bom JW Marriot ini agar masyarakat Indonesia tidak semakin resah dan mata dunia bisa kembali menaruh kepercayaannya terhadap keamanan di Indonesia. Diharapkan pula kepolisian dan badan-badan yang berkaitan dengan hal ini mampu menangkap pelaku Bom JW Marriot ini hingga sampai ke akar2nya agar kejadia memalukan dan terkutuk ini tidak terjadi kembali di negara kita tercinta.



No comments:

Post a Comment