Monday, July 6, 2009

Isi Email Andi Mallarangeng Bocor di Internet

Setelah melakukan beberapa optimasi untuk Stop Dreaming dan Start Action dan Rusli Zainal Sang Visioner, terdengar heboh berita mengenai Isi Email dari Andi Mallarangeng tentang kampanye hitam yang sedang ia lakukan untuk upaya pemenangan pilpres 2009 yang beredar luas di internet. Isi Email Andi Mallarangeng ini spontan mengejutkan beberapa pihak dan pengguna internet, termasuk Andi Mallarangeng yang disebutkan sebagai pengirim email ke beberapa pihak tersebut. Tapi setelah dilakukan konfirmasi, Andi Mallarangeng menolak jika email tersebut adalah miliknya. Ketua Departemen SDM Partai Demokrat itu menilai bahwa hal tersebut hanyalah upaya menurunkan popularitas SBY dimata masyarakat, apalagi hal ini berkaitan dengan semakin dekatnya Pilpres pada tanggal 8 Juli nanti.

Bagi Andi, oknum yang melakukan fitnah di dunia maya juga termasuk black campaign, karena itu masyarakat agar bisa jeli untuk melihat ini semua. Kasus email Andi Mallarangeng ini belum dilacak kebenaran atau ketidak benarannya, namun hal ini cukup membuat orang dekat SBY ini kalang kabut. Beberapa penyataan Andi Mallarangeng seputar email "palsu" bisa anda lihat dibawah ini. Namun sebelum melihat pernyataan Andi Mallarangeng, anda bisa melihat isi dari email tersebut dari sumber berita berikut ini.
"Minggu ini saya mendapat info dari beberapa kawan bahwa ada e-mail palsu saya beredar di milis-milis tertentu. Saya ingin menegaskan bahwa e-mail itu palsu, tidak benar, dan menyesatkan,"

"Bagi saya, dunia maya adalah extention dari dunia nyata. Karena itu, nilai-nilai yang berlaku dalam dunia nyata harus berlaku juga pada dunia maya,"

"Saya juga meminta agar mereka yang menggunakan nama palsu saya di jejaring Facebook untuk menghentikan hal itu, karena itu tidak benar,"

"Begitu juga dalam bentuk SMS atau telepon. Pilihan politik kita bisa berbeda, tapi kita tetap bersaudara,"

Apapun yang terjadi dengan berita beredarnya email yang menyeret nama Andi Mallarangeng ini, petarungseo berharap agar Pilpres 2009 bisa berjalan dengan baik dan perubahan untuk Indonesia lebih baik bisa segera terwujud seperti janji semua calon presiden 2009 saat kampanye ke berbagai tempat di Indonesia.

No comments:

Post a Comment