Monday, July 27, 2009

Pendaftaran Take Him Out Indonesia

Melanjutkan kesuksesan acara Take Me Out Indonesia, Indosiar akan melengkapi membuka pendaftaran Take Him Out Indonesia untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sesuai dengan kriteria dan syarat pendaftaran yang telah ditetapkan. Take Him Out Indonesia adalah kebalikan dari Take Me Out dimana sekarang terdapat 30 Pria dari berbagai macam latar belakang dan pekerjaan sedang menanti wanita idaman yang akan keluar memperkenalkan diri dalam setiap episodenya. Take Him Out Indonesia memiliki aturan main yang tidak berbeda dengan acara sebelumnya. Choky Sitohang masih dipercaya untuk membawakan kembali program acara Take Him Out Indonesia ini.

Pendaftaran Take Him Out Indonesia terbuka untuk umum dengan mematuhi aturan dasar yang telah ditetapkan oleh sang Produser dan tim kreatif. Warga negara Indonesia yang boleh mengikuti acara ini harus telah berusia 20 - 40 tahun dan tidak sedang mempunyai jalinan ikatan pernikahan. Gadis, Janda, Perjaka dan Duda bebas untuk menentukan jodohnya pada acara ini. Karakter yang unik, kepribadian dan latar belakang pekerjaan dan ekonomi menjadi sorotan peserta dalam menentukan pilihannya. Karena itu diharapkan setiap masyarakat Indonesia yang akan mengisi formulir pendaftaran Take Him Out Indonesia diharapkan mempersiapkan diri dengan baik agar nantinya bisa berhasil menarik simpati lawan jenis dan 100 dewan cinta yang setia untuk hadir dalam setiap acara Take Him Out Indonesia.

Kehadiran bintang tamu dan variasi acara akan membuat jalannya setiap babak dalam Take Him Out Indonesia selalu menjadi daya tarik tersendiri. Kejutan demi kejutan diharapkan juga bisa hadir seperti acara Take Me Out Indonesia yang telah sukses menjadi sebuah program acara TV favorit pemirsa di rumah. Untuk yang ingin melakukan pendaftaran, bisa anda lihat lewat link berikut ini

http://www.takemeoutindonesia.com/registration.php



No comments:

Post a Comment