Thursday, July 23, 2009

Film Manohara

Setelah sukses dengan Sinetron Manohara, Gadis cantik yang dengan panggilan Manohara ini yang tiba2 mencuat akibat kasus kekerasan yang melibatkan Pangeran Kelantan ini juga akan mulai merambah dunia Film. Rencananya Film Manohara ini akan segera memasuki masa syuting sebentar lagi. Namun cerita yang diangkat dalam Film Manohara sedikit berbeda dengan jalan Cerita dari Sinetron yang telah tayang di layar kaca Indonesia. Cerita Film Manohara akan menunjukkan bahwa Pernikahan Gadis cantik berkulit putih dengan Pangeran Kelantan Fakhri ini awalnya sangat bahagia sampai akhirnya datanglah pihak ketiga yang menganggu hubungan pernikahan tersebut. Pihak ketiga itu adalah Ibunda Manohara sendiri yaiut Deasy

Film Manohara ini sangat didukung oleh Fakhri agar masyarakat mempunyai informasi yang seimbang mengenai kasus yang emlibatkan 2 negara ini. Rencananya Ibunda Manohara juga akan tampil dalam Film yang kabarnya mempunyai budget yang sangat besar itu. Sebagai bentuk dukungan, Pangeran Fakhri memperbolehkan beberapa bagian dari kerajaan Kelantan sebagai tempat Syuting. Pangeran Malaysia yang telah mengirimkan gugatan balik senilai Rp 300 Miliar kepada Manohara atas tuduhan pencemaran baik ini berharap agar Film Manohara dapat membersihkan namanya dari tuduhan yang selama ini menyudutkan dirinya. Dia berharap masyarakat bisa lebih dewasa untuk menilai secara objektif tentang kebenaran kasus yang masih menjadi perbincangan masyarakat kedua negara.

Manohara memang menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Kehadirannya seakan2 membawa segudang misteri yang belum tersampaikan. Berharap agar kasus Manohara dapat terselesaikan dengan baik tanpa adanya kekerasan dan saling tuduh dipengadilan. Kita tunggu saja kehadiran Film Manohara untuk membawa beberapa informasi yang berbeda dari apa yang sudah sering kita lihat dan dengar. Bakalan Lebih seru dari Film Sang Pemimpi gak ya ?



No comments:

Post a Comment