Wednesday, July 8, 2009

Prediksi Hasil Pilpres 2009 oleh Deddy Corbuzier

Semakin banyak muncul ramalan Pilpres 2009 yang coba dianalisa oleh putra2 terbaik Indonesia, tak terkecuali mentalist Deddy Corbuzier yang ikut serta memberikan prediksi seputar hasil akhir Pilpres 2009 yang baru saja kita ikuti bersama. Prediksi Deddy Corbuzier ini tentu saja ia buat sebelum adanya quick count yang dilakukan oleh berbagai macam lembaga yang ditunjuk khusus untuk memantau perkembangan perolehan suara sementara pilpres 2009. Dan saat ini prediksi yang ditulis oleh Deddy Corbuzier tersebut sudah tergantung di manara gedung RCTI.
Mentalist kawakan yang berhasil mengorbitkan Joe Sandy dan Limbad lewat program acara The Master ini berpendapat bahwa ia sudah membaca semua hasil akhir dari Pilpres 2009 sebelum adanya Quick Count. Hal ini mengingatkan kita dengan predikdi Deddy Corbuzier tentang Headline surat kabar terkenal ibukota yang berhasil dengan tepat ia jawab. Belum lagi saat ia berhasil pula memprediksi hasil pertandingan sepak bola beberapa waktu yang lalu

Entah bagaimana cara Deddy Corbuzier dalam melakukan prediksi, namun trik rahasia sulap memang sangat menarik untuk dipelajari, terlebih saat ini banyak orang mulai melihat bahwa pekerja seni bisa disetting untuk sebuah acara hiburan yang sangat menarik seperti halnya The Master yang bisa kita saksikan setiap hari Jum'at malam. Semua ini dilakukan oleh Deddy Corbuzier hanya untuk hiburan semata dan tidak ada unsur mistik didalamnya.

Pilpres 2009 yang bertujuan untuk mengembalikan jati diri bangsa memang sangat menarik untuk disimak. Apakah akan berhenti pada 1 putaran ataukah harus ada putaran kedua seperti Pilpres sebelumnya. Namun yang jelas, masyarakat Indonesia berharap setiap Presiden dan wakil Presiden yang berhasil menang, dapat memimpin bangsa ini kearah sebuah perubahan yang lebih baik lagi. Sukses untuk Deddy Corbuzier dengan prediksi pilpres 2009 nya.

No comments:

Post a Comment